Backpacker-an Seru Jelajahi Alam Bandung

Spirit of Millennials

Untuk kalian yang berdomisili dan berkegiatan di ibu kota pasti sering banget ngerasain yang namanya suntuk. Setiap pagi berangkat kerja atau kuliah mesti ngadepin kusutnya traffic Jakarta. Belum lagi kalau kerjaan di kantor lagi super ribet, tugas kuliah yang ngga ada abisnya. Duh, mumet banget pasti! Hal itu juga jadi salah satu alasan kenapa kalian selalu merencanakan short getaway dan ngga sabar menanti weekend. Ya kan?

Salah satu kota yang paling sering jadi sasaran destinasi liburan singkat adalah Bandung. Karena jaraknya juga sangat terjangkau dari kota kita. Tapi ngga sedikit juga dari kalian yang pada akhirnya mengurungkan niat untuk pergi. Entah karena alasan keuangan atau lalu lintas dalam perjalanan yang pastinya macet banget juga. Padahal untuk menuju kesana ngga harus selalu menggunakan kendaraan pribadi.

Kalau kalian ngga mau menghadapi kendala – kendala itu, kalian bisa backpacking  kesana naik kereta api, lho. Jangan khawatir, naik kereta api itu nyaman banget! PT. KAI udah menyulap gerbong – gerbong kereta mereka dan melakukan perawatan, baik harian maupun berkala. Dari segala jenis kelas yang mereka sediakan, semua gerbongnya terjaga dengan rapi dan bersih. Pelayanan dan keamanannya juga terjamin banget. Selain itu, perusahaan milik BUMN di sektor transportasi dan pergudangan ini juga menyediakan mobile apps supaya kita tetap up-to-date tentang informasi kereta api dan promo yang mereka berikan. Jadi kita ngga perlu repot – repot ke stasiun lagi atau nelpon call center untuk cari info. Pemesanan tiket pun bisa dilakukan melalui website PT. KAI. Yang pasti biayanya ngga bikin kantong jebol, deh.

Udah ngga ada alasan lagi buat cancel liburan singkat kalian. Ayo jelajahi pesona alam Kota Kembang. Mulai dari Taman Hutan Raya, Bukit Moko, Tebing Keraton, sampai ke Situ Patenggang yang indah banget! Dengan liburan naik kereta, berangkat tenang, pulang pun senang.