5 Lagu Wajib Saat Travelling dari Musisi Lokal

Spirit of Millennials

Travelling dan playlist musik memang saling melengkapi kayak pantai dan lautan. Nah, ada beberapa lagu wajib made in musisi lokal yang wajib kamu masukin ke dalam playlist buat nemenin saat travelling. Penasaran?

 

1.  Float – Surrender
Lagu ini cocok banget nemenin awal perjalanan kamu. Petikan gitar di awal lagu dan iringan tabla dalam lagu ini bakal bikin kamu serasa ada di Rio de Janeiro dan pastinya bikin kamu makin antusias buat bertualang.

2. Arkalara – Semesta Bicara
Memiliki nuansa yang ngga jauh beda dengan lagu di atas, yang satu ini akan mengajak kamu menikmati alam lebih jauh lagi. Alunan musik dalam lagu ini juga cocok banget buat kamu dengar di daerah pantai ataupun pegunungan.

3.Dialog Dini Hari – Tentang Rumahku
Walaupun bercerita tentang kembali ke rumah, lantunan dan syair lagu ini juga menggambarkan kebahagiaan dari sisi perjalanannya. So pasti perjalanan kamu bakalan terasa lebih nyaman dan menyenangkan kalau diiringi dengan lagu ini.

4. Bonita & The Hus Band – Bromo
Sesuai dengan judulnya, soundtrack yang pas banget buat menikmati malam penuh bintang dari atas pegunungan. Ngga cuma itu, lagu ini juga bercerita tentang bagaimana “back to nature” bisa kembali menyegarkan pikiran kita.

5. Andien – Pulang
Lagu super damai dari salah satu penyanyi jazz wanita terbaik di Indonesia ini beneran cocok buat nemenin perjalanan pulang kamu seusai travelling.

 

Ngomongin soal travelling, pasti kamu butuh transportasi dan akomodasi juga kan? 

Cocok banget nih kalau kamu menggunakan layanan online pemesanan tiket pesawat dan hotel, bisa jauh lebih irit karena banyaknya diskon dan potongan harga dengan menggunakan kartu kredit dari Bank BRI, lho. Selamat berlibur dan have a safe trip, ya!