5 Tanda – Tanda Kamu Butuh Liburan

Spirit of Millennials

Rutinitas harian yang super padat ditambah tumpukan kerjaan dari kantor yang ngga ada abisnya, bisa banget bikin kamu jenuh dan stress. Kalau udah gitu, rasanya malah jadi ngga semangat. Itu tandanya kamu perlu refreshing. Terus apa aja sih tandanya kalau kamu butuh liburan? Ini dia nih tanda-tanda yang perlu kamu perhatikan.

Nah, udah pada tahu kan alasannya kalau liburan itu penting banget buat memulihkan kesehatan, terutama kesehatan mental. So, coba sisihkan waktu yang kamu punya untuk liburan dan menyegarkan kembali pikiran kamu. Jadi jangan sampai kurang liburan ya!