Alasan Milenial Pilih Gaya Hidup Cashless Society

Spirit of Millennials

Milenial belakangan lebih suka mempermudah keperluan sehari-harinya dengan cara mengandalkan teknologi. Apalagi sekarang makin santer gaya hidup cashless society, di mana kita ngga lagi bertransaksi pakai uang tunai.

Transaksi cashless emang bisa bikin hidup lebih simpel karena kamu ngga perlu bawa uang berlembar-lembar yang tebal dan rentan sobek, apalagi koin yang lebih gampang hilang. Cuma dengan beberapa klik lewat ponsel pintar, keperluan transaksi kita bisa diurus dengan mudah.

Lewat beragam aplikasi, pembayaran tagihan listrik, air, asuransi, internet dan lain-lain bisa selesai dalam hitungan menit. Selain ngga bawa uang tunai, kamu juga ngga perlu repot-repot antre di kasir atau loket.

Selain itu, kalau lagi nongkrong bareng teman-teman juga kamu bisa lebih gampang patungan kalau tempatnya ngga ngedukung split bill. Transfer saldo sekarang ngga perlu lagi repot pakai SMS m-banking atau buka browser buat e-banking.

Ngga aneh kan kalau milenial lebih milih gaya hidup digital ini. Masalahnya, sekarang sudah terlalu banyak aplikasi keuangan di luar sana.

Nah buat kamu yang masih bingung, satu lagi nih aplikasi yang siap memberikan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi cashless.

Aplikasi bernama LinkAja hasil sinergi layanan keuangan elektronik dari berbagai BUMN sudah tersedia di Playstore dan Appstore sejak tanggal 22 Februari 2019 kemarin buat mempermudah keperluan sehari-harimu.

Kamu bisa bayar tagihan listrik, air, asuransi, internet dan lain-lain lewat satu aplikasi ini saja. Ngga cuma itu, transaksi merchant lokal atau nasional, pembelian tiket transportasi online, hingga transfer saldo pun bisa dilakukan. Simple dan mudah kan?

Selain all-in-one, aplikasi ini juga didukung langsung sama pemerintah sehingga segala sesuatunya lebih terjamin. Tunggu apalagi, buruan install aplikasi LinkAja di gadget kamu dan nikmati semua kemudahannya.