Aplikasi Yahud Buat Presentasi Offline

fyiadmin
@fyiadmin

Bohong banget kalau kita ngga ketergantungan sama koneksi internet, termasuk juga soal kerjaan. Banyak banget kerjaan dan hal lainnya mengandalkan internet. Terus, kalau mau presentasi kerjaan tapi lagi offline gimana? Jangan khawatir. Kamu bisa manfaatin 5 aplikasi offline berikut ini untuk presentasi.

1.Prezi Portable Classic
Prezi bisa digunakan secara offline dalam versi portable (classic). Dengan menggunakan konsep Pathway Points, Prezi ngasih gaya dan efek yang lebih ciamik pada visual presentasi kamu. Udah gitu bisa menggunakan aplikasi ini di desktop maupun mobile, share dengan rekan kerja, dan gampang banget untuk bikin presentasi.

2. Focusky Offline Presentation
Ini adalah software presentasi offline gratis yang mendukung pembuatan proyek dengan drag and drop, buat bikin presentasi animasi dan presentasi interaktif menggunakan bahan vektor yang kaya, dan bisa juga kamu sajikan dalam visual 3D.

3. Proclaim Presentation
Kamu bisa mengimpor slide dari power point ke aplikasi yang satu ini dan slide bisa digunakan kembali. Kamu juga bisa bikin presentasi lebih cepat dengan aplikasi ini karena tata letak layanannya yang lebih sederhana.

4. Academic Presenter
Ini adalah salah satu software keren buat bikin grafik dan menggabungkannya dengan slide. Walaupun dengan aplikasi ini kamu bikin presentasinya secara offline, kamu masih bisa presentasi dimana-mana dan membagikan dan mengunggahnya secara online melalui layanan web, blog, ataupun media sosial.

5. LibreOffice Impress Presentation
Software yang satu ini adalah andalan perkantoran supaya pekerjanya tetap produktif walaupun ngga ada koneksi internet. Udah gitu, ngga cuma bisa ngerjain presentasi aja, lho, tapi juga bisa mencakup beberapa aplikasi yang menjadikannya software perkantoran free and open source terkuat di pasaran.

 

Nah, sekarang ngga ada alesan lagi deh jadi ngga produktif gara-gara offline. Silahkan coba aplikasi-aplikasi di atas supaya presentasi kamu ngga mandek dalam kondisi apapun. Semangat, guys!