Awali Semua Mimpi dari Rumah

Spirit of Millennials

Sebenarnya sih ngga ada yang namanya batasan usia dalam hal berkarya dan mengejar mimpi. Tapi, pepatah yang bilang “yang muda, yang berkarya” itu juga ngga salah. Soalnya, anak muda macam kita ini bukan cuma generasi penerus, tapi juga generasi emas, yang bisa menyulap sebuah mimpi yang ide dasarnya berawal dari sekitar rumah menjadi karya yang berdampak positif bagi kemajuan negeri tercinta kita ini.

Percaya deh, kalau berkarya untuk mewujudkan mimpi hingga membawa perubahan baik itu semuanya bisa kita mulai dari hal kecil, termasuk yang kita biasa lakukan sehari-hari di rumah. Mulai dari ngetawain jokes receh bapak-bapak, belajar bikin kue, sampai membahas mimpi yang bakal membawa perubahan positif bagi negara kita di masa depan bareng keluarga tercinta.

Apalagi sekarang ini ngga sedikit lho profesi yang dimulainya dari rumah. Misalnya, pengusaha katering, pengusaha bisnis online, blogger, vlogger, sampai gamer. Masih ngga percaya? Asal kalian tahu, perusahaan yang sekarang mendunia seperti Google, Hewlett-Packard, Apple, Amazon, dan Disney, itu berawal dari rumah, lebih tepatnya garasi rumah, guys.

Jadi ngga ada salahnya kita mulai dari rumah untuk mewujudkan mimpi dan menyebarkan semangat perubahan positif, salah satunya dengan memanfaatkan akun media sosial kita yang didukung dengan layanan internet dari IndiHome.

Fitur Fiber Optic dari IndiHome juga sudah menjangkau seluruh wilayah di Kalimantan, sekarang ada 514 IKK di seluruh Indonesia yang sudah bisa menikmati layanan wifi, dan pelanggan aktif IndiHome dari tahun 2018 lalu sudah mencapai 5,5 juta pelanggan, lho!

Nah, supaya kita bisa berbagi semangat positif dan menjadi saksi perubahan bangsa ke arah yang lebih baik, pastikan kita juga berpartisipasi di acara The Next Indihome tanggal 25 Maret 2019 nanti. Penasaran? Stay tune terus, ya!