Awas! Hindari Hal – Hal Ini Biar Ngga Ribut Waktu Travelling Bareng Pasangan

Spirit of Millennials

Jangan salah, ternyata banyak hal yang bisa mengganggu liburan kamu dengan si doi. Mulai dari mood yang berantakan karena barang bawaan terlalu banyak, itinerary terlalu padat, hingga perkara penginapan yang ngga sesuai ekspektasi, dan sebagainya. Nah, coba simak beberapa hal berikut ini yang wajib kamu hindari:

 

1. Asyik Sendiri
Kebiasaan membuka gadget saat traveling, entah untuk melihat maps atau posting foto di media sosial, jangan sampai bikin kamu asyik sendiri dan bikin pasangan sebel banget dan jadi ngga enjoy selama perjalanan.

2. Ngeluh Melulu
Yang namanya traveling, apalagi kalau backpacker-an, udah pasti bikin capek dan pegel-pegel. Bawa enjoy aja, terutama di depan pasangan. Nah, kalau ngga mau pegel, mending nyewa mobil aja, terus bayar pake kartu kredit BRI manapun, supaya bisa dapet diskon 15% sampai Rp. 100 ribu.

3. Egois
Harus mau bertoleransi dan berkompromi satu sama lain. Keadaan lelah semakin buruk kalau ditambah pengambilan keputusan yang sepihak. Bukannya happy, yang ada malah sakit hati.

4. Acuh Sama Barang Pasangan
Ada baiknya, sebelum traveling bareng si doi, kalian listing barang yang akan dibawa. Supaya pas balik, bisa memastikan ngga ada barang yang tertinggal. Walaupun terkesan sepele, yang satu ini kerap jadi sumbu pertengkaran nih.

5. Say No to Comparison!
Jangan sampai keceplosan membandingkan traveling bareng pasangan dengan orang lain. Ini bahaya laten, guys! Mood si doi bisa berantakan dan ujung-ujungnya pasti ngga enjoy travelingnya.

 

Udah tahukan apa aja yang mesti dihindari saat liburan bareng pasangan? Yuk, eksplor serunya wisata nusantara bareng BRI Wonderful Indonesia dan dapetin diskon 10% hingga Rp. 500 ribu untuk tiket pesawat dan hotelnya. Selamat berlibur dan have fun, ya!