Dijamin 4 Langkah Ini Bikin Motivasi Kerja Balik Lagi

Spirit of Millennials

Beneran deh yang namanya rutinitas kerjaan itu gampang banget bikin kita jenuh, dan ini bakal ganggu mood banget nih. Makanya buat mengembalikan semangat dan motivasi kerja itu butuh treatment kayak gini nih.

 

1. Browsing media humor
Yang satu ini ampuh banget buat mengatasi kebosanan. Dengan melihat konten-konten kocak atau meme yang bikin kamu ngakak, dijamin bikin melek dan memperbaiki mood kamu. Selain itu, ketawa dan tersenyum itu bisa membawa aura positif buat kamu dan sekitar lho.

2.Mencoba pola kerja baru
Pola kerja yang itu-itu aja jelas bikin kamu lebih gampang penat. Nah, untuk membangun suasana baru yang ngga bikin bosen, kamu bisa mensiasatinya dengan pindah ruang kerja pada waktu-waktu tertentu.

3.Cari side job
Dengan adanya side job, selain dapat penghasilan tambahan, variasi kerjaan juga bertambah dengan sesuatu yang fresh dan ini bisa jadi alternatif kalau kamu penat dengan rutinitas kerjaan sehari-hari. Eits, tapi jangan sampai side job mengganggu pekerjaan utama, ya!

4. Ingat cicilan
Naini yang akan selalu menyadarkan kamu untuk terus semangat bekerja. Tapi ingat, jadikan hal ini sebagai motivasi supaya ngga loyo saat bekerja, bukan sebagai beban ya, guys.

 

Selain hal-hal di atas, kamu juga bisa meningkatkan motivasi kerja dengan mengingat masa depan yang ingin kamu capai dan orang-orang tersayang yang selalu mendukung kamu dalam bekerja maupun berkarya. Dijamin ampuh, deh!