Kata Siapa Mau Liburan Mevvah Tapi Murah ke Labuan Bajo Engga Bisa

Spirit of Millennials

Sebagai warga perkotaan yang kesehariannya udah nyangkut di belakang meja kantor, pasti ada kalanya suntuk dan boring dengan rutinitas. Bahkan akhir pekan yang selalu ditunggu-tunggu pun kadang udah ngga bisa menolong lagi. Nah, Itulah saatnya kalian untuk liburan. Masalahnya, destinasi yang itu – itu aja kadang bikin bosan. Apalagi sekarang kalau ke Bandung, Bali, atau Lombok dan tempat wisata favorit lainnya udah ramai banget. Liburan malah jadi ngga nyaman nantinya.

Eits, jangan sedih! Ada satu lokasi yang apik tenan dan wajib untuk kalian sambangi. Letaknya di provinsi Nusa Tenggara Timur, yaitu Labuan Bajo. Kota kecil di pinggir pantai paling barat Pulau Flores ini merupakan pusat pariwisata yang menawarkan keindahan alam Indonesia yang luar biasa. Disana kalian juga bisa berkeliling dan mengunjungi lokasi – lokasi wisata lainnya, seperti Pulau Komodo, Pink Beach, Gua Batu Cermin, Pantai Waecicu dan lainnya.

Udah gitu, akses menuju Labuan Bajo juga ngga susah. Kalau mau praktis, kalian bisa terbang langsung dan mendarat di Bandar Udara Komodo. Bisa juga via jalur perairan, berangkat dari Bali atau Nusa Tenggara Barat dan berlabuh di Dermaga Ferry atau pelabuhan Pelni. Selain itu akomodasi yang tersedia disana pun ciamik punya! Salah satunya adalah Ayana Komodo Resort yang lokasinya berada persis di tepi pantai Waecicu.

Hotel bintang 5 dengan dekorasi open space yang super nyaman ini, menyajikan kamar dengan pemandangan pantai dan laut yang keren banget. Lebih mantulnya lagi untuk menikmati kemewahan itu semua ngga sampai bikin kantong jebol. Karena dengan Visa Mandiri kalian bisa menghemat sampai 25%! Lebih gokil lagi, dengan menukarkan fiestapoin minimal transaksi Rp. 150.000, perusahaan milik BUMN di bidang jasa keuangan dan asuransi ini akan menambahkan diskon sebesar 20%. Udah, ngga perlu kelamaan mikir. Yuk, liburan ke Labuan Bajo!