Kenalin Nih Logo Baru TWC Representasi Karakter Candi yang Lebih Fresh!

Spirit of Millennials

Dunia pariwisata memang jadi salah satu faktor yang berkontribusi banyak buat pertumbuhan ekonomi Indonesia. Makanya, biar lebih ningkatin performa dan layanan untuk para wisatawan dalam negeri dan luar negeri, PT Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko (Persero) melahirkan semangat baru lewat peluncuran desain logo baru korporat pada akhir Oktober lalu. Desain baru ini menandakan lahirnya semangat dan wajah baru TWC.

Menyambut momen bersejarah ini, TWC sudah menyiapkan banyak agenda dan paket wisata baru yang bisa dinikmati oleh wisatawan hingga akhir tahun mendatang. Nah, paket wisata ini sudah disesuaikan pula dengan ciri khas dari masing-masing destinasi tiga candi tersebut.

Di Prambanan misalnya, ada paket Sunrise Prambanan Breakfast, Junior Archeological, Temple Camp, dan Cultural Camp. Sedangkan di Borobudur, ada banyak paket wisata menarik seperti Borobudur Breakfast, Borobudur Explore Series Package, Borobudur Treasure Hunt. Sementara itu untuk Ratu Boko, tersedia paket Boko Piknik. TWC lagi usaha banget nih bikin identitas yang berbeda dari tiap destinasi candi agar para wisatawan memiliki kesan dan pengalaman yang berbeda pula saat mengunjungi ketiganya.

TWC sendiri punya target 2 juta wisatawan mancanegara di tahun 2020 mendatang. Target tersebut tentu realistis banget, mengingat sudah banyak perubahan yang dilakukan oleh TWC, salah satunya dengan adanya logo baru yang tampak lebih keren, fresh, dan merepresentasikan semangat dan karakter ketiga candi seutuhnya.

Bersamaan dengan logo barunya ini, TWC juga mengusung konsep Experience of The Existence dalam pelayanannya. Konsep ini terinspirasi dari warisan kearifan Trihitakarana, sebuah perjalanan sosial natural spiritual untuk mendalami dan menikmati tiga hubungan penting dalam kehidupan manusia.

Nggak cukup dengan konsep tersebut, TWC berjanji akan terus berbenah sesuai dengan tagline rejuvenate dengan bikin kawasan wisata heritage dan culture di ketiga candi ini lebih sustainable, eco-friendly, disabled-friendly, serta lebih memberdayakan masyarakat sekitar kawasan candi dan promotor bagi kekayaan budaya bangsa.

Kamu sebagai anak bangsa, mau kan bantuin TWC jaga kawasan-kawasan wisata candi ini? Cara bantuinnya nggak usah harus ke candinya kok, karena bisa pakai sosial media kamu sendiri, misalnya dengan mempromosikan candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko ke berbagai orang di seluruh penjuru dunia, kalau di Indonesia punya lokasi warisan dunia yang menarik untuk dikunjungi dan nggak kalah terkenalnya dengan candi Aztec peninggalan suku Maya di Meksiko.