Koneksi Lancar Ngga Bikin Bete

Spirit of Millennials

Nunggu buffering yang ngga kelar – kelar emang udah jadi musuh bebuyutan buat kalian yang punya hobi streaming, main game online, atau kegiatan lainnya yang menggunakan akses internet. Belum lagi kalau sampai menyebabkan browser kalian nge-lag. Bete, kan?

Ini saatnya kalian beralih ke jaringan IndiHome Fiber dari Telkom Indonesia! Solusi paling jitu buat kalian supaya internetan semakin lancar. Ini adalah layanan digital terdepan yang menggunakan teknologi 100% fiber optik yang bikin koneksi internet kalian jauh lebih cepat, stabil dan andal!

Selain itu, dengan menggunakan internet dari IndiHome, kalian juga bisa mentransfer data hingga 100 Mbps. Jauh lebih cepat dibandingkan jaringan kabel koaksial atau kabel tembaga. Udah gitu, teknologi ini tahan banting dalam kondisi cuaca apapun. Ini merupakan teknologi penghantaran data tercanggih yang digunakan dalam layanan fixed broadband. Djiamin nggak akan ada gangguan koneksi disaat hujan ataupun gangguan elektro magnetik.

Ngga cuma itu, produk dari perusahaan yang merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara ini juga menawarkan layanan lain selain internet, yaitu telepon rumah dan TV interaktif. Mereka menyediakan paket gratis telponan sampai 1000 menit untuk telepon rumah, yang bisa digunakan baik untuk lokal ataupun interlokal secara leluasa! Cocok banget nih buat yang lagi LDR-an. So, kalian ngga perlu khawatir bokap nyokap ngomel karena tagihan telepon membengkak di akhir bulan.

Apalagi kalian juga bisa menginstal UseeTV yang merupakan layanan TV interaktif dari IndiHome, dengan berbagai macam fitur yang tidak dimiliki penyedia layanan lainnya, seperti TV on Demand, TV Storage serta Playback, Pause and Rewind! Asik, kan? Makin betah di rumah nih. Yuk, pakai IndiHome sekarang!