Lepas Penat di Akhir Pekan dengan Staycation

Spirit of Millennials

Deadline demi deadline berlalu, kamu pasti pernah ngerasa lelah banget setelah seminggu penuh kerja. Kadang, akhir pekan pun akhirnya kamu lebih milih istirahat ketimbang nongkrong. Nah, staycation bisa jadi solusi buat kamu yang ingin istirahat enak, hemat, sambil bisa tetap ketawa-ketiwi bareng sobat atau orang terdekat.

Staycation ngga harus dilakuin sambil travelling. Nginap di hotel untuk semalam atau dua malam di kota tempat kamu tinggal atau kerja pun bisa jadi cara buat kamu melepas penat dan menikmati suasana baru di luar rumah atau kost-kostan.

Alasan utama kenapa kamu harus coba staycation yang jelas adalah kasur hotel yang nyaman banget. Kamu bisa selonjoran nonton TV atau internetan pakai wifi gratis sambil ngobrol santai sama orang terdekatmu. Syahdu.

Yang pertama harus kamu lakuin adalah hunting hotel yang kira-kira cocok dengan keinginanmu. Buat nikmatin banget short escape kamu, jangan tanggung-tanggung cari hotel yang berkelas, guys. Toh, kamu ngga setiap hari atau setiap weekend juga bakal nginap di sana.

Tapi hotel berkelas kan mahal, kamu bilang. Ngga masalah. Eh, bukan berarti foya-foya pakai uang tabungan itu ngga masalah, tapi saatnya kamu cari-cari promo yang worth it. Selain itu, kamu bisa tetap hemat juga kalau kamu makan di luar dan ngga pake room service.

Ngomong-ngomong soal promo, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta punya deal yang cocok banget buat short escape kamu di akhir pekan. Jumat, Sabtu, Minggu, kamu bisa pakai penawaran khusus Weekend Break dan manfaatin tarif menarik dengan peningkatan ke jenis kamar di atas yang kamu pesan tanpa biaya tambahan, kalau kamu menginap selama dua malam.

Cocok banget kan, nginap dua malam di hotel bintang lima sebelum kembali mulai aktivitas kamu hari Senin. Yuk, rencanain staycation kamu dari sekarang sebelum terlalu lelah bekerja.