Mau Jadi Travel-Blogger di Instagram, Ini Dia Caranya

Spirit of Millennials

Walaupun feeds, lokasi dan foto – foto kamu bagus, ternyata itu semua ngga selalu menjamin instagram kamu ramai kunjungan, lho. Kadang, caption juga cukup memegang peran signifikan buat di-like sama netizen. Nah, coba ikutin deh tips berikut ini, supaya instagram kamu lebih sering mendapat like dan view, terutama kalau kamu mau jadi travel-blogger.

1.Perdalam Ilmu Komunikasi dan Fotografi
Netizen lebih menyukai sesuatu yang komunikatif dan mengajak berinteraksi dengan hal – hal yang mereka suka. Dengan komunikasi dan angle foto yang kece, feeds kamu bakalan makin keren.

2.Tentukan Topik
Topik yang dipilih bakal ngebantu menyusun strategi dan mempersiapkan segala detail yang dibutuhkan untuk kepentingan konten kamu. Hal ini juga akan membuat pembahasan kamu lebih terorganisir dengan baik.

3.Susun Strategi Buat Konten
Kalau topik pembahasan udah dipilih, selanjutnya menyusun strategi supaya pesan yang mau disampaikan lewat konten bisa tersampaikan dengan tepat. Pastikan juga strategi yang kamu bikin akan diterapkan sesuai timeline.

4.Cari Lokasi Menarik yang Ngga Pasaran
Sebagai travel-blogger, sebisa mungkin lokasi dalam ulasan kamu itu ngga pasaran dan belum banyak dibahas oleh travel-blogger lainnya. Dengan begitu, kamu bisa mencuri perhatian lebih dari netizen.

Selamat mencoba cara – cara di atas, ya! Pasti bakalan bikin instagram kamu ramai dikunjungi, deh. Good luck, guys!