Mau Sukses Berbisnis? Baca Dulu Buku-buku Ini

Spirit of Millennials

Ngga cuma barang elektronik doang yang punya buku panduan. Untuk mengawali bisnis kalian supaya sukses di kemudian hari pun ada “buku panduannya” juga, lho! Ini dia nih buku-buku yang harus kamu baca dan bisa dijadiin referensi kalau mau sukses di bisnis yang kamu bangun.

 

1.The Magic of Thinking Big (David Schwartz)
Penulis buku ini menyarankan kamu memulai menciptakan pola pikir di mana kamu harus pede 100% mampu mencapai apa pun yang diinginkan. Kenapa ini bisa berfungsi? Karena begitu kamu mulai cukup percaya diri, otak akan memicu kreativitas yang diperlukan untuk mencapai tujuan.

2. Lean Start-up (Eric Ries)
Kalau yang satu ini bakalan membuka mata kamu lebih lebar saat memulai bisnis yang kamu geluti. Eric Ries menjelaskan tentang tata cara, teknik, serta tahapan dan langkah-langkah untuk memaksimalkan segala hal yang kamu miliki saat memulai bisnis.

3. Focal Point (Brian Tracy)
Dalam bukunya, Brian Tracy akan membimbing kamu untuk lebih disiplin dan organized dalam menata kegiatan dari waktu ke waktu. So, kamu bakalan lebih jago dan efisien dalam mengelola waktu antara bisnis dan kehidupan pribadi kamu.

4. The Monk and The Riddle (Randy Komisar)
Setelah belajar mengelola waktu dari buku Focal Point, selanjutnya kamu harus menelaah penjelasan dari Randy Komisar dalam bukunya ini, supaya kamu bisa menyeimbangkan kehidupan bisnis dengan hal-hal yang kamu gemari. Dia juga akan mengajarkan kamu bagaimana cara mengatasi problema bisnis yang akan kamu hadapi nantinya.

5.Purple Cow (Seth Godin)
Terakhir, Purple Cow dari Seth Godin ini akan memberimu pengetahuan tentang bagaimana membuat produk-produk yang unggul, menarik, berkualitas dan memiliki value atau nilai jual yang tinggi.

 

Nah, kebetulan banget nih kamu bisa dapet potongan harga sampai 20% menggunakan kartu debit ataupun kredit BRI di Books & Beyond. Yuk, biasakan membaca buku dan mulai belajar menjadi businessman yang sukses dari sekarang!