Sekarang Naik Kereta Bandara Soetta Bisa dari Stasiun Duri, Lho!

Spirit of Millennials

Bosan ngga sih dengan kemacetan di Ibu Kota? Apalagi kalau kamu doyan bolak-balik ke bandara. Malas kan kalau tiba di bandara mepet banget sama waktu boarding atau parahnya lagi ketinggalan pesawat gara-gara terjebak macet. Padahal kamu sudah berangkat jauh sebelum jadwal penerbangan.

Untungnya sejak 26 Desember 2017, kereta menuju Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) sudah bisa kamu gunakan. Satu solusi yang efektif nih biar kamu tiba di bandara tepat waktu. Dengan kereta bandara, perjalanan menuju bandara otomatis bebas macet, nyaman, dan kamu pun punya jadwal pemberangkatan dan tiba yang jelas. Jadi selain ngga terlambat, kamu juga ngga perlu tiba terlalu cepat. Perjalanan dari Stasiun BNI City sampai Bandara Soetta memakan waktu sekitar 50 menit saja. Di sisi lain, ini merupakan salah satu bentuk kontribusi yang bisa kamu lakukan sebagai generasi milenial untuk mengurangi angka kemacetan di Ibu Kota.

Naik kereta bandara pun makin fleksibel karena sekarang kamu bisa mengaksesnya dari Stasiun Duri, lho! KA Bandara Soekarno-Hatta resmi menambah layanan naik-turun penumpang di Stasiun Duri mulai 20 Desember 2018. Ini dilakukan dalam rangka memperluas layanan penumpang sekaligus menyambut libur Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

Awalnya KA Bandara Soekarno Hatta hanya melayani naik-turun penumpang dari Stasiun Sudirman Baru (BNI City), Batu Ceper, dan Bandara Soetta sejak tanggal peresmiannya. Tapi seiring perjalanan waktu dan menyesuaikan kebutuhan masyarakat, layanan naik-turun penumpang diperpanjang hingga Stasiun Bekasi dan resmi beroperasi pada 19 Juni 2018.

Intinya, saat ini KA Soekarno-Hatta bisa kamu akses dari Stasiun Bekasi, BNI City, Duri, Batu Ceper, dan tentu saja Bandara Soetta. Kamu tinggal tentukan sendiri deh mau naik atau turun kereta dari stasiun mana.

Ayo naik kereta ke bandara, guys!