Terbang Irit, Tapi Tetap Berkelas

Spirit of Millennials

Kadang rencana liburan yang udah kalian buat bisa buyar begitu aja ketika kalian liat harga pesawat yang mahalnya selangit. Padahal rencananya cuma mau liburan di dalam negeri. Tapi ternyata, tiket kelas ekonomi pun harganya ngga terjangkau. Apalagi kalo momennya pas barengan sama liburan sekolah. Makin – makin, deh. Kalau sekedar keluar kota, kalian masih bisa ngejalanin rencana liburan kalian via road trip atau dengan kereta api. Tapi kalau lokasi tujuan kalian berada di luar pulau, mau ngga mau harus naik pesawat.

Nah, sekarang ini PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk punya produk baru yang menyediakan harga 15 – 20% lebih murah dibanding tiket ekonomi! Sub kelas yang bernama Economy Basic ini menawarkan harga terjangkau dengan value layanan prestise khas maskapai bintang 5.  Kursi yang tersedia pada penerbangan ini pun hanya 12 kursi saja. Tapi kapasitas bagasi masih tetap 20 kilogram, bisa refund atau pengembalian cash, perubahan booking dan makanan saat penerbangan.

Tiket sub kelas ini dijual untuk rute – rute penerbangan Garuda Indonesia dengan pesawat ATR 72-600 dan Bombardier CRJ 100, yang mencakup 21 rute khususnya di sejumlah rute penerbangan tujuan Medan, Palembang, Pontianak, Balikpapan dan Ujung Pandang. Selain itu, kalian juga bisa berangkat ke Lombok dari Surabaya dengan tiket pesawat yang sangat murah, lho!

Dengan adanya program Eco-Basic, perusahaan yang merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara di bidang transportasi dan pergudangan ini mengajak kita untuk lebih sering liburan dan jalan – jalan naik Garuda! Karena sekarang semua orang bisa beli tiket tanpa adanya kendala harga.

Ngga ada lagi deh alasan buat menunda liburan kalian. Ngga akan over budget kalo kalian menggunakan Eco-Basic. Kalian bisa terbang ke tempat liburan yang dituju tanpa harus memeras kantong dan tetap dengan penerbangan yang berkelas. Tunggu apa lagi? Yuk, berangkat liburan sekarang!