The Next IndiHome, Digital Movement untuk Wujudkan Mimpi dari Rumah

Spirit of Millennials

Telkom Indonesia Tbk. meluncurkan The Next IndiHome pada hari Senin (25/3), dan merupakan langkah lanjutan dari Telkom untuk mendorong pertumbuhan ekosistem digital masyarakat Indonesia mewujudkan mimpinya.

Setelah melayani lebih dari 5.5 juta pelanggan di seluruh Indonesia, IndiHome memulai era baru dengan mengusung tema ‘Wujudkan Dari Rumah’, yang mengajak masyarakat Indonesia mencapai potensi maksimalnya yang dimulai dari ruang lingkup terkecil, yaitu keluarga.

Menteri BUMN RI, Rini Soemarno, mengatakan bahwa sebagai bagian dari BUMN, Telkom menghadirkan IndiHome dengan visi untuk dapat terus memajukan keluarga Indonesia dan meningkatkan kecerdasan anak bangsa, melalui konten-konten yang mendukung pendidikan dan kreativitas.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama Telkom, Alex J. Sinaga, juga mengatakan bahwa dengan inovasi tiada henti, Telkom menghadirkan The Next IndiHome untuk menemani keluarga Indonesia, dan membawa suasana keluarga menjadi lebih harmonis, happy, kreatif, dan penuh gairah.

The Next IndiHome hadir dengan brand asset baru dan kampanye digital #WujudkanDariRumah untuk menginspirasi keluarga Indonesia, berkolaborasi dengan Isyana Sarasvati, Jefri Nichol dan Keluarga Sasono sebagai Brand Ambassador.

Ketiga figur ini menjadi representasi dari semangat The Next IndiHome untuk mengajak masyarakat Indonesia berbagi cerita mengenai beragam nilai keluarga, yang menjadi inspirasi untuk memulai langkah dan menjalani minat mereka.

Guna mempertajam digital movement ini, The Next IndiHome juga menggaungkan hashtag #WujudkanDariRumah, selama periode 25 Maret sampai 30 April 2019. Selain itu, IndiHome juga akan menyelenggarakan kompetisi cerita dalam bentuk foto dan video yang bertemakan #WujudkanDariRumah, dengan empat tema yang dapat dipilih, yaitu kebahagiaan, kreativitas, progress, dan passion. Ribuan cerita partisipasi masyarakat Indonesia tersebut kemudian akan dipublikasikan melalui www,wujudkandarirumah.co.id.