WiCo, Warnetnya Anak Milenial

Spirit of Millennials

Suka galau ngga sih, pas lagi download file ukuran besar tapi deg-degan takut kuota habis? Mau nyari warnet yang bisa donwload kenceng banget, udah ngga zamannya warnet. Jangan sedih, fren! Di era serba digital seperti sekarang ini, kita sangat dimudahkan dengan banyaknya akses internet yang ada di sekitar kita. Salah satunya adalah wifi corner (WiCo) yang tersebar di seluruh tempat di Indonesia, misalnya di cafe, resto, bengkel, salon, rumah makan, hingga warung kopi.

Wifi corner ini dapat diakses oleh publik terutama oleh anak-anak muda generasi milenial atau Gen Z yang dikenal sangat ‘haus’ bandwidth. Apalagi dengan metamorfosis konsep bisnis warnet ini, WiCo 2.0 merupakan sejarah baru bagi pelaku UMKM di Indonesia, dimana Telkom – Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang komunikasi – membuka kesempatan untuk memasuki bisnis digital di era modern.

Melalui WiCo 2.0, pemilik bisnis warnet konvensional dapat meremajakan kembali bisnisnya. Sedangkan buat kamu para milenial, terbuka peluang untuk memasuki bisnis digital dengan sangat mudah. Ditambah WiCo 2.0 mengaplikasikan pola bagi hasil untuk pemilik usaha. Menarik bukan?

Selain dapat memudahkan para pelaku UMKM dalam menjalankan bisnisnya, inovasi ini juga diharapkan dapat mempercepat penyebaran akses internet kepada seluruh lapisan masyarakat agar sejajar dengan bangsa lain.

So, buat kamu yang urgent harus download file ukuran besar dengan cepat tanpa takut kuota habis, cari aja lokasi disekitar kamu yang menyediakan hotspot WiCo. Problem solved!