Wisata Dalam Negeri, Rasa Luar Angkasa

Spirit of Millennials

Satu lagi hidangan cantik dari pesona alam Indonesia. Deretan bebatuan dan tebing – tebing runcing yang dikelilingi oleh pepohonan tipis yang rindang dan mulai kering, berbaur dengan pantai dan perairan laut, bakalan bikin kamu serasa ada di planet lain.

Yes, tempat ini masih berada di dalam tubuh Indonesia Raya tercinta, tepatnya di Pantai Semeti, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Foto – foto dari tempat ini belakangan bikin geger netizen Instagram yang doyan travelling. Kaya ngga ada habisnya, setiap tahun pasti ada aja tempat – tempat yang baru terekspos dan luar biasa kerennya.

Namanya memang belum melambung kaya Pantai Senggigi atau Pantai lainnya di kawasan setempat. Wajar aja karena lokasinya yang agak tersembunyi di bagian tengah Lombok dan bersebelahan dengan Pantai Mawi, yang juga merupakan deretan pantai indah yang menakjubkan di kawasan Selong Belanak.

Nah, kalau kamu mau mampir kesini, kamu bisa menggunakan jalur darat lewat Penujak-Selong Belanak-Kuta. Setelah itu kamu akan melihat 3 garis pantai, yang salah satunya adalah Pantai Semeti ini, dan 2 pantai lainnya yang mengapit pantai tersebut, yaitu Pantai Selong Belanak dan Pantai Mawun.

Keindahan pulau – pulau di Nusa Tenggara emang udah jadi rahasia umum sebagai salah satu destinasi favorit liburan, bahkan kepulauan tersebut juga selalu menjadi bayang – bayang keindahan Pulau Dewata.

Tapi, daripada berlibur ke tempat yang itu – itu aja, mendingan kamu bertualang menjelajahi Pantai Semeti untuk destinasi liburan berikutnya. Percaya deh, tempat ini layak banget buat kamu kunjungi!