Wisata Laut yang Ngga Bikin Dompet Kalut

Spirit of Millennials

Banyak dari kita yang menulis di bucket list, atau cuma sekedar berangan – angan, untuk bisa mengeksplor keindahan bawah laut Indonesia. Ngga cuma anak bangsa aja, turis mancanegara pun banyak yang ingin menikmati surga maritim nusantara. Destinasinya pun tersebar dari Sabang sampai Merauke.

Salah satu alam bahari yang paling kece di negeri ini berada di Provinsi Sulawesi Tenggara, yaitu Kabupaten Wakatobi. Kawasan Taman Nasional ini memiliki keanekaragaman hayati laut dan kondisi karang yang menempati salah satu posisi prioritas tertinggi dari konservasi laut di Indonesia. Bahkan keindahan tempat ini juga sudah menjadi rahasia umum buat para divers dan traveller.

Kedalaman air di Taman Nasional ini juga bervariasi, dan bagian terdalamnya mencapai 1,044 meter di bawah permukaan laut. Selain alam bawah lautnya, Wakatobi juga memiliki beberapa pulau dan pantai yang sangat indah. Salah satunya adalah Pantai Anano yang merupakan habitat dari ribuan penyu! Di Kabupaten ini juga tersedia berbagai akomodasi untuk bermalam yang ngga kalah yahud dengan gaya akomodasi seperti di Bali. Mulai dari homestay sampai hotel dan resort.

Nah, untuk kalian yang mau mewujudkan mimpi diving di Wakatobi, Bank BRI punya penawaran gokil yang bisa kalian manfaatkan, nih! Jangan sedih kalau kalian ngerasa tabungannya belum cukup, karena dengan menggunakan kartu kredit BRI, kalian bisa menghemat sampai 10%, lho! So, kalian ngga perlu repot – repot untuk ngurusin proses perjalanan kalian. Apalagi bank milik BUMN ini juga bekerja sama dengan agen wisata Avia Tour yang akan meng-handle itu semua. Tunggu apa lagi? Ayo, cabut sekarang!