Yoga di Rumah? Why Not!

Spirit of Millennials

Dalam menjalani aktivitas sehari-hari, kadang kita kesulitan untuk menjaga balance antara kerja, socializing, dan kesehatan fisik serta mental diri sendiri. Jadwal kerja yang padat, keluarga yang mengeluh karena kita jarang di rumah, pacar yang merasa ngga diperhatikan, teman yang butuh curhat bisa banget bikin kita merasa overwhelmed. Rasanya 24 jam dalam sehari dan 7 hari dalam seminggu ngga cukup buat kita. Forget me time. Bisa tidur cukup setiap malam saja sudah bagus.

Kalau sudah begini, kita jadi jarang berolahraga.  Padahal olahraga adalah salah satu cara buat kita untuk menjaga kesehatan fisik maupun mental. Sekalipun sudah terkumpul niat buat olahraga, eh malah waktunya yang ngga selalu ada. Bye kelas yoga yang jadwalnya sering ngga cocok dengan jadwal kita.

Wait! Think again! Kalau kamu memang niat untuk yoga (atau melakukan olahraga lainnya) kenapa ngga coba yoga sendiri di rumah? Setiap pagi, bangun 30 menit lebih awal dari biasanya. Gelar matras yoga, buka laptop, dan pilih satu atau beberapa video yoga dari ribuan opsi yang tersedia di YouTube. Tinggal ikuti gerakannya, deh.

Nah, supaya yoga kamu lancar, pilih paket internet rumah dari IndiHomeFiber dari PT. Telkom, salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di bidang telekomunikasi. Pasti bikin streaming kamu mulus, guys. Jika sudah siap di depan layar dan terkoneksi dengan video di internet, lakukan serangkaian gerakan yoga selama 20 menit kemudian manfaatkan 10 menit terakhir untuk melakukan meditasi ringan supaya kamu bisa menjalani hari dengan penuh kedamaian dan pikiran yang jernih.

Percaya deh, mengawali hari kamu dengan 30 menit sesi olahraga dan meditasi bakal bisa bikin kamu menjalani hari dengan aura yang lebih positif.